Senin, 08 Oktober 2012

GILA KAU ???

       Hai guys... apa kabar nih??? (baik bukan?) hhehe... oya bagi yang belum tau,perkenalkan nama gue Teddy Rinaldy alias “Abang Tomket” (bukan “Toket” oke.).
Gue kuliah di sekolah kedinasan tempat khusus orang” ganteng dan keren kayak gue...hhehe.. tapi emang beneran keren kok,, buktinya aja alumni nya banyak yang jadi ARTIS (masuk tipi loh..!!) contoh nya aja Bang GAYUS ...
kenal gak??..
pasti kenal dong...
iyakan...iyakan....*maksa*
hm senior gue tuh... bagus banget jadi panutan kalo mau eksis (masuk tipi) juga...hhehe.. tapi tenang aja,,,gue juga gak mau kok jadi kayak dia ..(maaf senior..!!) .
       Yaaaa..paling gak kalo dia ketauan ,gue enggak ...(loh?). Jadi cerita ini tentang salah satu temen gue dikampus yang emang dodong...
 untuk jaga” kita sebut aja di “kutang” (cowok (kayaknya...) ).
Tau gak kenapa gue bilang dia dodong ?? (pasti gak tau kan) eemmm....kasih tau gak ya.....*alay najis*.
Si kutang ini tingkahnya emang biadab gak ketulungan... aneh bin ajaib tra lala tra lili...(cibi..cibi...cibi...) *sambil nyanyi* ,
Mulai dari suka tidur di kelas sampe suka jerit” sendiri gak jelas... makanya gue panggil aja dia si Kutang Dodong Raja Tidur (KDRT). mantap bukan ??.haha.

Bayangin aja coba...*bayangin sampe kiamat* .
setiap hari pasti kerjaanya Cuma tidur di kelas... gue curiga.....*anak sotoy*
jangan” tiap malem doi ke karokean terus di boking deh ampe pagi ama om” idung belang...(bukan gue...,tomket emang belang.tapi gue masih abang” bukan om”).
jadi gue putuskan mulai sekarang gue harus deketin dia. mana tau gue juga dapat kenalan om”...(hhaha,,amit..amit)
Gue yakin hari itu adalah hari paling sial bagi BELIAU...(yaelah ...si KDRT maksudnya).
selain karena lagi ujian, hari ini si KDRT juga bakal kena semproot (baca: marah) ama “Dosen Pengawas” (DePe).
 Berikut kronologi kejadiannya (jreeenggg...jeeenggg..jeeenggg..) :
 Tit....tiittt.......tiiiiiitttt.........(itu bel bukan “titit”)
semua mahasiswa masuk ke kelas termasuk gue dan si KDRT.
Suasana kelas emang masih agak ramai...(pasar kalee...)
tapi pas Dosen Pengawas (DePe) masuk semua pada diem,kecuali... (yah yu know lah...)
Emang dasar di KDRT dodong.... DePe datang dia masih aja jerit” sendiri gak jelas...
si KDRT  :  AFIKA.....AFIKKAAA....!!! *sambil jerit*
 (kelas tetap hening tapi gue gak tahan mau ngakakk....hhhaha)
DePe : siapa itu “afika..afika...” ? (semua orang nunjuk si dodong)
si KDRT : Emm....saya pak...*Ragu" angkat tangan*
DePe : sini... maju KAU....!!! (maklum orang Batak)
si KDRT : *maju sambil ngesot” terus keramas.... (ya enggak lah)
DePe : ngapain kau tadi ??
si KDRT : Gak ngapa”in pak.
DePe : Kau pikir aku budek...ngapain kau tadi jerit”...hah??? (abis nih anak)
si KDRT : *diem sambil nunduk* (pasang muka dodong +ngences”+baca mantra)
DePe : JAWAB.... !!!
si KDRT : *komat-kamit gak jelas.*
DePe : Kenapa.....GILA KAU ??? (Haha...betul itu)
si KDRT : *makin cepat komat-kamit* (tambah MANTRA) &^%$#$%%$%^$%^&*_)(&^....(DASAR DODONGGG)
       Sampai sekarang kata” itu (GILA KAU??) masih terngiang di benak gue...hhehe...*lebay dikit*
Udah dulu ya guys... kasian si KutangDodongRajaTidur (KDRT) kita hina teruss....hhehe..

 PESAN TOMKET : kalo lagi baca mantra harap dibaca didalam hati ya...jangan komat-kamit kayak si kutang dodong ntu....

 MEDAN,27 APRIL 2012 ; 22:21 WIB
 “TEDDY RINALDY”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar