Kamis, 26 April 2012

MALAM TAHUN BARU



Sebelumnya perkenalkan nama gue “Teddy Rinaldy” (baca: abang tampan).
ceritanya ini adalah cerita pertama dari cerita” gue yang gue ceritakan menjadi sebuah cerita (udah jangan protes)…
.
akhirnya setelah sekian lama impian gue bisa terwujud juga jadi seorang penulis.
karena itu,sekarang panggil gue “Teddy Rinaldy” (baca: abang 
penulis tampan) hhehe...
oya harap maklum aja kalo disini ceritanya pake “lo-gue” karena mana tau aja cerita ini bisa go nasional.amin.(ayo  semuanya bilang “amin”)
Waktu itu tepat malam pergantian tahun baru menuju tahun 2012. Gue dan Dodho(nama samaran),temen gue yang paling tampan (kata emaknya).

Rencananya kita mau nginap dirumah egikk(juga nama samaran) .
 egikk dan dodho adalah temen gue yang gue kenal waktu hari pertama ospek di college (baca: kampus). mereka berdua adalah “manusia” yang sama sekali tidak memiliki kesamaan...
ibarat air dan api,,,
ibarat naruto dan sasuke,,,
dan ibarat jupe dan depe,,,(lah kalo ini sih bedanya Cuma di ukurannya doank 36B atau 36C...emmm kayaknya besaran jupe deh hhehe..) . oke setelah gue menimbang” keduanya gue putuskan jupe yang 36C (SETUJUUU???).

Oke biar gue jelasin,perbedaan yang pertama adalah mulai dari bentuk tubuh mereka yang memang kagak ada mirip” nya. kayak angka 10, atau  angka 01 ...-_- (emm...ah terserah deh pokoknya gak ada mirip-miripnya).
egikk orangnya jangkungnya bukan main (siapa juga yang main”).
sedangkan dodho yang lebih mirip ama kakak ke-2 (baca: cu pat kai) dalam film “kera sakti” (piiiss...piiisss...pipiiiss(ya)) . hehe.
tapi kalau dilihat” emang rada” mirip sih.
dan yang kedua,adalah beda dari kebiasaannya.
Si egikk  itu aneh...ia mempunyai kebiasaan sering  galau” gak jelas demi mengikuti tren anak muda  masa kini hanya karena mikirin hal” yang sepele (mis : besok gue boker berdiri atau jongkok ya? Emmm..enakan yang mana ya? Eeemmmm............).
SUMPAAAAAAH aneh abis kan ?? .
Gue juga bingung,tapi saran gue sih mending lo berdiri aja gikk biar UNIK (loh?).

beda lagi dengan si dodho yang malah juga suka buat pacarnya sendiri galau gak jelas  karena bimbang mikirin masa depan nya kelak ...
”MANUSIA + CUPATKAI = TOMKET” ...(kasian banget nasib tuh cewek). *puuuaaassssss*.
Sebenarnya saat itu gue bener” gak mau.gue uda NOLAK ajakan si Egikk untuk nginep dirumahnya tapi dia MAKSA” gue terus...jadi yah mau bagaimana lagi..
berikut cuplikan percakapan kami  :
 

Egikk : ted...(bukan buted).
gue : oyy...apa gikk??
Egikk : ntar malam tidur dirumah gue yokk....
gue : aah mau ngapain gikk?
Egikk : KAMPREEEETTT.....kan tadi udah gue bilang, ya mau tidur lah...(dengan suara tinggi pada ketukan 4/4).
gue : ooohhh.....*sok mikir*
Egikk : oh apa ???
gue : oooohhh...OOOHHH....OOOOOOHHHHHH.......(jangan ngerees...ini bukan CERITA DEWASA ).
emang ada apa dirumah lo ???
Egikk : ada acara bakar”  ikan,dijamin kenyang....mau gak lo ???
gue : *langsung jawab* MAAAUUU.....!!! @#$%$#$%^&*(*
(iya iya gue tau...emang gak ada unsur pemaksaan nya,biar keliatan keren aja). B)
.............
saat itu masih sekitar jam 8 malam,egikk dan dodho datang ke rumah gue (ENAK banget punya supir..hehe).
mereka datang menggunakan kereta (bukan kereta api.-_-) masing”.
bagi yang belum tau,kalo di medan itu sepeda motor itu disebut KERETA...
dan mobil disebut PESAWAT JALAN (hebat kan??? ).
 

hal yang paling positif setiap gue nongkrong bareng mereka adalah gue ngerasa kalo gue yang paling tampan dan paling NORMAL (uuuppssttt....bukan itu maksudnya).
mereka juga masih NORMAL (kayaknya)...hehe.
akhirnya kami berangkat dari rumah gue menuju rumah Egikk.
gue boncengan ama egikk,kenapa? Ya tau sendirilah,apa kata orang coba kalo gue boncengan ama dodho (baca:cupatkai)...
(semoga aja si dodho gak baca cerita ini).

Berhubung dodho gak tau jalan ke rumah egikk (gue juga),jadi gue dan egikk jalan di depan.
dan setelah hampir satu jam gue baru sadar kalo ternyata dari tadi kita hanya mutar2 di daerah yang sama...”pantasan gak nyampe2”(pikir gue).
gue binguuung,,,*beneran bingung*
apa jangan” dia AMNESIA (itu penyakit hilang ingatan) terus lupa dimana rumahnya sendiri???.
gue denger” orang yang amnesia itu gak akan ingat apa”.
mulai dari nama,jenis kelamin,sampe ukuran titit (bukan sensor).
 

AHHAAAAA...!!! *bola lampu*
gue pikir ini adalah waktu yang paling tepat dan harus dimanfaatkan.
gue gak mungkin nyia”in kesempatan emas ini.
gue akan merampas semua uang,kereta,serta kehormatan yang dia punya.
terus gue akan jadikan dia budak gue...
HAHA....HAAHAAA....HAAAHAAAAAA......*ORANG STRESS*. 3
J
terus setelah gue puaaaasss gue akan campakkan dia ke bush” (baca: semak”).

Tapi gue gak mau gegabah...
gue harus mastiin dulu,ini anak tomket beneran amnesia atau gak ya.
gue coba nanya.
gue : gikk...??
Egikk :  *diem
gue : woii gikkk.....???
egikk : Ha apa?
gue : ini dimana sih???
egikk : di MEDAN ...
gue : #%%$%^&((*&&&&^>>>>...lah kalo itu mah gue juga tau TOMKEEETTTT...*gondok + stress*.
maksudnya kita mau kemana? Kok gak nyampe”.
egikk : oohh...,iya gue lagi nyari rumah temen SMA gue dulu ted (tetep bukan buted).
tapi gak jumpa”...katanya sih di sekitar sini....
gue : ohh.... (AAH SIAAL....ternyata dia gak lagi amnesia...)
yauda coba sms aja atau telpon...(gue tau dia pasti gak ada pulsa untuk nelpon)
egikk : ya,ini uda 3x gue sms..tapi gak dibalas juga...(bener kan !! hahaha...)
gue : yauda,kalo gitu kita kerumah lo aja langsung ya...gue uda lapar nih...
egikk : sabar dulu ya,gue gak enak nih...
gue : gak enak kenapa?.kan dirumah lo juga lagi ada acara...!!*bingung*
egikk : iya ,makanya itu,tadi temen gue ini sms ngajak ngumpul”.
tapi berhubung di rumah gue juga lagi ada acara jadi gue gak bisa ikut...
gue : lah kalo gitu,jadi sekarang tujuan kita kesana mau ngapain?.*tambah bingung*
egikk : gue Cuma mau bilang kalo “GUE GAK BISA DATANG” ....(loh?)
gue : *bengong sambil ngencess” kelaperan* (bocah gendeng)

Nah  itulah alasan kenapa gue selalu ngerasa jadi yang paling NORMAL disini..hhehe..
oya pasti penasaran kan sama si dodho ...??
sampai saat ini alhamdulillah ya,,,dia masih sehat walafiat ...
dan tak lupa pula terimakasih kepada egikk(baca: tampan 1) dan dodho (baca : tampan2) dimanapun kalian berdada...hehehe...
“kalian adalah sumber inspirasiku”.


NASEHAT TOMKET :
pokok nya kalo lo jumpa orang amnesia...jangan  pernah diajak ngobroll...langsung aja lo getok kepalanya pake selop...*pllaaakkkk...pllaaaakkk.....plllaaaaaaaaaaaaakkk.....*(tiga kali ya)
 ingat...ingat...tit...tit....!!!. LOVE U....>3 (^_*)



MEDAN,25 APRIL 2012 ; 22:19 WIB
            “TEDDY RINALDY”
Twitter : @Abang_TOMKET

3 komentar: