Senin, 08 Oktober 2012

DEMAM BOYBAND


GAWAT...DEMAN BOYBAND TELAH MELANDA INDONESIA TERCINTA...!!!

gue heran kenapa ya orang”  pada ngefans banget ama Boyband...
mulai dari cewek cantik sampe cewek yang antik
(alias jelek} ...wkwkwk^

padahal kalo di liat” apa coba lebih nya mereka dari gue ???
(lebih cakep,,,lebih kaya,,,,lebih putih,,,,lebih wangi,,,,,iya sebutin aja teruss...!!)
iya sih cakep....(amit”,,,gue gak suka ya..!!)
tapi kalo di liat”  lagi kok malah jadi “CANTIK” ya....
jangan ....jangan....!!! *sotoy MEDAN*
mereka semua itu adalah cewek” yang operasi kelamin...(titit nya di lem pake lem setan...3
J ).hhehe.*piiisss..*


Tapi yang menurut gue  paling gak masuk akal...
kok ada orang ya orang yang mau ngeluarin uang berjuta” Cuma buat nonton konser mereka...
gue denger” sih harga tiketnya
mahal banget.  sekitar  500ribu sampai 1,5 juta..(gilak bener kan...)
bayangin aja...
*ayo dibayangin*
kalo yang nonton itu ada 5000 orang terus dikali 1,5 juta/orang itu hasilnya 7,5 milyar...
(wah bisa buat beli apa tuh ya....ada saran gak...???)

Kalo gue sih OGGAAHH....
duit habis berjuta” Cuma buat liat segerombolan orang  joged” gak jelas...
mending duit nya gue buat sewa penari STRIPTIS...(IYA GAK..?).hehe...
*sensor*

Kalo buat cewek sih gue maklum kalau mereka suka boyband...(itu mah normal )
lah ini COWOK juga ada yang suka liat sesama cowok joged”...

apa itu namanya.???  (pikir sendiri aja ya. hehe)

udah ah, lama-lama jadi ngelantur nanti bahasnya.
gue nulis ini kagak ada maksud untuk menyinggung siapapun,
hanya sekedar  mencurahkan isi hati ( yaelah bahasanya)
tapi kalo ada yang tersinggung . hm ya gue mohon maap .


PESAN TOMKET :  Sebaiknya gunakan uang teman” untuk hal yang lebih bermanfaat (menjadi prioritas).Jangan terlalu menggebu”, apalagi sampai menjual harta benda kalian.hehe
Ingat kata personil Suju (Siwon kalo gak salah) “jangan menyusahkan orang tua kalian demi melihat kami” iyakan ??? pasti iya dong. (Lho ? ini kok jadi gue yang lebih tau).
Tapi emang bener kok, kalo gak percaya Tanya aja sama om google. oke.
Gue taunya juga dari tweet-an kawan gue yang fans Suju.(ciiuuus !!)
semoga Sukses buat temen” semua ya. sampai jumpa lagi.
mmmuuuaaaacchhh…*Kecup Basah*

Medan, 08 Oktober 2012 
TEDDY RINALDY

9 komentar:

  1. alhamdulillahnya aku bukan pens nya mereka, yang harga tiketnya bejibun :)

    Salam kenal kawancut, kunjungan balik ya :)
    http://daily-lintang.blogspot.com/

    oh iya, aku SM*SHblast :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya.
      salam kenal juga ya Lintang .:)
      siap !!
      saya segera menuju tkp. hehe

      Hapus
  2. betul tu ted. makanya banyak promotor lomba2 datangi mereka karena iming2 untung besar. bentar lagi bigbang datang. itulah, ngeluari uang berjuta2 bisa hanya untuk nonton begituan. eh, tiba sedekah cuma 1000 doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu bang, aplagi kalo sempet ngundang lady gaga lagi

      Hapus
    2. iya.
      lebih baik seandainya kita lebih menghargai budaya bangsa kita sendiri.
      kan mantap. (y)

      Hapus
  3. kalo boyband mah ane kaga suka, tapi kalo jkt48 ane suka...ahaha
    #demam jkt48

    BalasHapus