Minggu, 25 November 2012

Korban kebiadaban ketekkk. . . !!!



“Ya Tuhan,,, apa lah dosa hambamu yang tampan ini ??? Ampun  ya Tuhan Ampuuuunnnn. . .! ! ! “
inilah doa yang gue panjatkan selama di Angkot (Angkutan kota). Hari ini Nasib sial menerjang gue dari segala arah (Dari Muka !, Kaki ! , Tangan !, Ketek ! , ah pokoknya semuanya. . ) . Semuanya terjadi karena gue naik angkot Durjana ini. . .
Sekitar jam 3 sore, Gue  baru siap ngampus dan memutuskan langsung pulang naik angkot.
Angkot atau yang lebih mirip odong2 ini penumpangnya baru gue, sampe ada seorang ibu2 gendut berambut gonjes (singkat : BUJES) juga naik. ..
awal nya sih gue cuek2 aja BUJES itu duduk disamping gue , ,tapi lama kelamaan mulai lah tercium aroma yang begitu menggoda , ,( Bagi Lalat, Belatung, dan tikus tentunya. . . ! )

“Bau BUSUK apa ini ???” Pikir gue. Gue coba mengendus2 tubuh si BUJES  karena penasaran dengan asal bau ini. Karena kurang yakin, gue coba jilat2 sedikit ketekk nya.. .aaahhh !! Bener ini bau ketekk si BUJES !!! *Muntah*
(Rasanya gimana ?? hmm... rasanya agak asem tapi Enak kok , asinnya juga terasa, ,terus rasa sepet nya itu loh yang nempel terus di mulut. . .Maknyoosss lah pokoknya. . .! ! ! hehe.)
*Kapan2 ayo dicobain . .*
Karena takut ketagihan dengan rasa nikmat dari ketekk si BUJES. . Gue memilih untuk pindah ke bangku yang satu lagi. .  .” huh, akhirnya berakhir juga penderitaan ini. . .” syukur gue.
Tapi emang bener apa kata pepatah . . .”Orang sabar itu disayang Tuhan”.
setelah gue sabar menerima cobaan hampir tewas diracuni ketekk biadab itu,
gue dapet berkah yang luar biasa karena ada cewek (Lebih tepatnya Kakak2) cakep yang duduk di sebelah gue. Kalo dilihat dari penampilannya  si kakak  mirip espege2  yang di mol-mol itu.
Orangnya Tinggi, hidungnya mancung, rambutnya hitam berkilau, mirip orang India gitu deh. . (eeh Bukan. . bukan Syahrul Khan. . .-___-“ )
Karena naksir (Mungkin) dari  pertama naik sampe sekarang si kakak cakep itu terus mandangin gue.
awalnya gue biasa aja, Tapi mau gak mau lama kelamaan Jiwa PLAYBOY gue yang mulai redup muncul kembali. . .
“Baru nyadar gue tampan ! Mau dipeluk ??? Sini ! ” Kata jiwa PLAYBOY gue dalem hati.
 Setelah sekian lama gue akhirnya sadar kalo pandangan kakak itu bukan pandangan Naksir, , tapi lebih ke pandangan JIJIK ke gue. . .(Matanya itu sampe kayak penari pendet. .) dan tanpa rasa berdosa sedikit pun, kakak itu bergeser dari posisi nya di samping gue sambil menutup rapat hidungnya pake tangan. . . (Daarr ! Deeerrrr ! ! Doooooorrrrr !!! *Suara petir di otak gue*

“KENAPA HARUS GUE YANG JADI KORBAN ??? INI BUKAN SALAH GUE !!!” Jerit gue . . Tapi dalam hati.
ini semua karena kebiadaban dari Ketekk si BUJES. . Gue Cuma bisa pura2 MATI sampe kakak itu turun dari angkot.  --____--

Karena pengalaman yang begitu pahit ini, gue jadi korban finah !
 sejak kejadian itu sampe sekarang gue gak pernah pake deodorant lagi. . .SUMPAH BENERAN GAK PERNAH !!!.
Tujuannya Cuma satu  yaitu “BALAS DENDAM” , biar orang2 bener2 pada ngarasain gimana bau nya ketek gue. . .! ! !

Pesan Tomket : Untuk BUJES dimanapun engkau berada. . . “ ibu telah menghancurkan kehidupanku. . .ini semua salahmu. . !!” * korek WC, jilat2 sambil nangis*

Medan, 25 November 2012
15.49 WIB

3 komentar:

  1. pengecuuuttt chickennn,, lempar batu sembunyi tangan minta dibakar seangkatan? eh, maap bukan seangkatan, kayaknya senior2 yg diatas juga deh...ga malu lo?????

    BalasHapus
  2. hmmm ,, yang sabar aja jangan di anggep

    BalasHapus